Ads 468x60px

Minggu, 26 Desember 2010

Update terus facebook twiter dengan socially


Melihat status Facebook, Twitter melalui ponsel untuk sekedar tahu status teman atau melirik siapa saja yang sudah kasih komentar di ststuskita sudah menjadi kebiasaan yang sering di lakukan .tapi jika tidak ada satu komenpun yang muncul,dan tak ada status yang menyenangkan, sia-sia deh rasanya.
Biar gak bolak-balik lihat status coba deh pakai Socially. Aplikasi bebasis jejaring sosial ini seperti mengerti betul kebutuhan para netter yang aktif di Facebook, Twitter, dan Foursquare.sekaligus bisa mengupdate status sekaligus di akun yang berbeda, Socially memungkinkan menerima informasi status dan komen terbaru rekan kita langsung di layar ponsel.
Konsepnya sangat sederhana, melalui sistem yang terintegrasi Socially memberikan kita pilihan untuk menginformasikan update terbaru tiap waktu yang bisa kita tentukan sendiri. Asik lagi informasi tersebut akan muncul di layar utama ponsel kita dengan kontak informasi yang bisa bergeser sendiri untuk menampilkan status dan komen terbaru. Penasaran? Sekarang kita coba mendonwload dan mengaplikiasikan dalam ponsel kita.



1. klik di sini untuk mendownload Aplikasi ini mendukung ponsel berbasis symbian 3rd & 5th edition dan android lalu aktifkan. Sebagai contoh kita pilih facebook, maka tahap berikutnya anda akan di hubungkan ke facebook mobile melalui browser ponsel. Andapun masih bisa mengaktifkan jejaring sosial yang lain jadi nanti akan aktif secara bersamaan.

2. Saatnya memasukan nama pengguna dan kata kunci akun (password) facebook.


3. Socially akan meminta izin untuk mengakses beberapa informasi yang ada di facebook , semisal news feed, dan informasi lainya. Pelajari dulu pilihannya siapa tahu ada informasi yang tidak ingin di share via aplikasi Socially. Apabila selesai pilih “Allow” yang artinya anda telah mengijinkan. 
4.     Sekarang tahapan pertama telah selesai, dan anda akan di beri informasi bahwa telah berhasil masuk ke facebook dan anda boleh menutup browsernya. 
5.  Untuk mengatur waktu update, masuk ke menu “option”, kemudian pilih “Auto refresh”,lalu tentukan. Anda bisa mengatur refresh mulai 30 menit sekali, 1 jam sekali, 1 hari sekali.


Hasilnya:
Ini dia tampilan facebook via socially. Ada boleh memilih “hide” untuk menyembunyikan tampilan aplikasinya.
Untuk mengupdate status facebook, twitter, foursquare dengan status yang sama, silahkan masuk ke menu update status atau menekan icon paling kiri, lalu pilih (dengan tanda silang). Icon-icon dari jejaring sosial yang akan di update. Di versi terbaru socially, anda bisa menikmati fitur geotegging, yang akan menginformasikan keberadaan tapi fitur ini hanya untuk ponsel-ponsel yang mendukung GPS.
Aplikasi socially agak mirip facebook milik blackberry, bedanya socially tidak real time tapi lumayan lah buat yang ingin lebih berfacebook lebih simpel.
,.,.,.,.,.,.,..,.,.,.Selamat mencoba.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,
 




0 comments:

Posting Komentar